Kunai - Naruto 3

Kamis, 04 Oktober 2012

Mengobati Kolesterol Dengan Cara Alami

Anda memiliki kolesterol tinggi ? STOP kolesterol anda dengan langkah pengobatan kolesterol yang aman yang tidak memiliki efek samping pada kesehatan anda. Pengobatan kolesterol terbaik adalah dengan Trica Jus. Trica jus telah terpercaya dan terbukti khasiatnya dalam menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Tunggu apa lagi ? Buktikan sendiri 
pengobatan kolesterol
      Kolesterol selalu menjadi penyebab utama seseorang menderita penyakit berat seperti jantung, stroke, dan penyakit lainnya, karena jika kadar kolesterol seseorang tinggi melebihi batas normal, maka penyakit akan dengan mudah menyerang penderita kolesterol tinggi, apa lagi penyakit diabetes. Jadi jangan biarkan kolesterol anda semakin tinggi, segera obati dengan Trica Jus.
       Kolesterol adalah suatu molekul lemak di dalam suatu sel . Kolesterol dibagi menjadi LDL, HDL, total kolesterol dan trigliserida. Kolesterol sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak. Seperti yang kita ketahui, bahwa lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral.
      Lemak merupakan salah satu sumber energi yang memberikan kalori paling tinggi. Disamping sebagai salah satu sumber energi, sebenarnya lemak atau khususnya kolesterol memang merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama untuk membentuk dinding sel-sel dalam tubuh. Kolesterol juga merupakan bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Namun apa jadinya jika kolesterol tersebut berlebihan adanya. Yang terjadi bukanlah membantu mensuport kesehatan anda .
Kolesterol yang kita butuhkan, biasanya di produksi sendiri oleh tubuh dengan jumlah yang tepat dan tidak melebihi kebutuhan itu. Namun ada beberapa kolesterol tambahan yang kita dapatkan yang membuat kadar kolesterol menjadi naik. Dan kolesterol tersebut di dapatkan dari :
  • makanan yang berasal dari lemak hewani, seperti pada daging kambing, daging sapi dll
  • Lemak nabati seperti yang bisa di dapat dari santan dan minyak kelapa
  • Telur, ternyata makanan sehat ini juga memiliki kadar kolesterol di dalamnya
  • Makanan yang terlalu banyak mengandung lemak jenuh
” Mulailah mengatur pola makan anda, cobalah mengatur asupan makanan seperti daging sapi, daging kambing, susu, mentega, telur, yang mengandung lemak jenuh seperti makanan yang berbahan mentega seperti pada kue-kue, Makanan yang mengandung minyak kelapa juga harus di kontrol asupannya.”
Kolesterol dalam tubuh yang berlebihan akan tertimbun di dalam dinding pembuluh darah dan menimbulkan suatu kondisi yang disebut aterosklerosis yaitu penyempitan atau pengerasan pembuluh darah. Kondisi ini merupakan cikal bakal terjadinya penyakit jantung dan stroke. Selain itu juga dapat menyumbat pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah dan oksigen ke otak berkurang yang mengakibatkan serangan stroke.
Faktor Pemicu Terjadinya Kolesterol :
  • Makanan sehari-hari yang banyak mengandung lemak jahat
  • Berat Badan, Berat badan yang berlebih menyimpan banyak kolesterol tinggi
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Faktor umur dan jenis kelamin
  • Penyakit lain
  • Faktor keturunan / genetik
  • Merokok
  • peminum alkohol
  • pengkonsumsi junk food
Tidak terbayang jika kadar kolesterol anda tidak juga turun, berbagai penyakit mungkin akan menyerang anda. Atasi segera masalah kolesterol anda sekarang juga sebelum semuanya terlambat dan merembet bercampur dengan penyakit lain.


Yang Ini Nggak Kalah Seru Friends :

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More