Kunai - Naruto 3

Selasa, 06 November 2012

Ciri - ciri wanita yang suka mempermainkan pria

Ketika anda telah menjalin suatu hubungan dengan wanita, namun anda ragu apakah ingin menjalin hubungan yang lebih serius yang mengarah ke pernikahan.

Ada beberapa ciri - ciri wanita yang suka mempermainkan pria :
1. Seks dan property kepuasan
    Seks kadang memberikan suatu warna tersendiri dalam ber-pacaran terlepas berhubungan intim layaknya suami istri maupun sekedar memancing hasrat seksual. Ketika seorang wanita memberikan "hal" tersebut, saat bertemu kembali dengan anda, pasangan anda akan kembali meminta hal tersebut bahkan obrolannya pasti menjurus ke arah sana.
Bagaikan kekasih cinta satu malam, seakan tidak ada obrolan bermakna dan pria yang menjadi pasangannya seakan dianggap property kepuasan. Disaat dia memiliki kebutuhan tertentu maka pasangannya yang harus segera memenuhinya.

2. Kencan monoton
    Jangan mudah terpengaruh oleh rayuan dan dibutakan oleh cinta sehingga anda sebagai pria tidak menyadari bahwa sesungguhnya anda kencan hanya di beberapa tempat tertentu misalnya di rumah, di tempat hangout tertentu dan itu itu aja.
Kencan yang hemat tidak selalu menghabiskan waktu ngobrol di teras rumah ataupun di tempat - tempat tertentu. Hanya sekedar jalan - jalan dan melihat tempat baru meskipun jauh tetapi tidak harus mengeluarkan uang yang banyak.
Terpikirkah oleh anda ; bisa jadi dia menyembunyikan anda agar tidak terlihat oleh teman - teman kekasihnya saat jalan berduaan.

3. Tidak peduli dengan aktifitas anda bahkan cenderung cuek dan ogah2xan memberi kabar
    Bila seorang wanita menyukai pria pasangannya, ia pasti ingin selalu tahu apa yang sedang dilakukannya ( meskipun terkadang menyebalkan dan merepotkan ). Yang namanya sayang dan cinta tidak perlu dipaksakan untuk urusan memberi kabar, dan cenderung spontan, rutin bahkan seperti jam weker alarm.
Satu sama lain harusnya saling mencari dan update informasi aktifitas namun bila hanya seminggu dia baru menanyakan kabar anda dalam 1 hari saja, hmmmm ini patut dicurigai.

4. Saling tidak mengenal teman
    Apakah dia seseorang yang tidak memiliki teman sama sekali? Meskipun si doi ( wanita pemalu ) dan kategori sulit berkomunikasi cukup lama, minimal doi memiliki beberapa teman yang dikenal semasa kecil, semasa sekolah, teman sepermainan, dsb.
Hubungan asmara memang tidak ada hubungannya sama sekali dengan campur tangan teman namun jika doi tetap tidak mau mengenalkan siapa teman - temannya, hmm cari aja orang lain yang memiliki tingkat dan toleransi sosial yang wajar.
Player tidak akan mau mengenalkan kekasihnya kepada teman - temannya.

5. Tidak ingat hari spesial
6. Hanya bertemu di akhir pekan maupun hari libur kerja

    Kita banyak mendengar hubungan jarak jauh bisa saja sukses, namun banyak juga yang bertumbangan alias putus. Banyak masalah dan kerumitan yang terjadi dari hubungan jarak jauh, mulai dari open relationship (bisa berkencan dengan orang lain) hingga tidak adanya komunikasi yang berarti.
Jika doi memang merindukan anda meskipun hari kerja, doi pasti akan mengajak bertemu untuk sekedar nonton hingga makan siang bersama. Tetapi jika secara presentage awal suatu hubungan pacaran, doi gencar bertindak dan frekuensi mengajak pertemuan tinggi kemudian berjalan waktu, perlahan lahan doi menjadi jarang bertemu bahkan tidak pernah mengajak makan siang bersama seperti dulu lagi. hmmmmmm
 :(

7. Anda tidak tahu orang terdekat doi yang berperan dalam hidupnya
    Setidaknya ada orang - orang terdekat yang berperan dalam hidupnya yang ingin ia kenalkan kepada anda, minimal teman terpercayanya mengingat diri anda adalah orang yang spesial di matanya. 
Namum jika doi jarang menceritakan siapa dirinya, menutup diri dan tidak pernah memperkenalkan anda ke teman terdekatnya selain pihak keluarganya. hmmm sulit rasanya mengkategorikan hal ini sebagai hubungan yang sehat.

Jika semua point maupun ada salah satu point yang tepat dan sangat memenuhi sikap serta perilaku doi (wanita), hmm selamat anda berhasil menemukan player ( wanita yang suka mempermainkan pria ), tinggalkan saja segera anda layak dapat yang lebih baik darinya.




Yang Ini Nggak Kalah Seru Friends :

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More