Kunai - Naruto 3

Selasa, 13 November 2012

Sinopsis Lengkap Rooftop Prince Drama Korea


Sinopsis Lengkap Rooftop Prince Drama Korea - kali ini saya akan melanjutkan artikel mengenai sinopsis drama korea. Drama yang menceritakan reinkarnasi putra mahkota Joseon beberapa abad silam ke jaman modern..

Tae mu kembali ke Korea, dengan mengatakan bahwa sepupunya dan pewaris perusahaan, Tae Yong, telah menghilang. Dua tahun kemudian, empat pria berpakaian seperti di jaman Joseon muncul di rumah Park-Ha. kemudian empat pria tersebut memutuskan untuk mengikuti Park-Ha. Salah seorang dari mereka mengatakan bahwa ia adalah putra mahkota dari Joseon.

Suatu hari Lee Gak (Putra Mahkota) pergi menemui adik Park-Ha, Se-na, yang sangat mirip sekali dengan putri mahkota yang meninggal. Ia yakin bahwa keduanya sebenarnya sama. Pangeran menyadari bahwa ia telah melakukan perjalanan ke masa 300 tahun sampai tahun 2012, ke Seoul, untuk mencari kebenaran di balik kematian misterius istri tercinta, Putri Mahkota.

Untuk bisa dekat dengan Se-na, yang juga seorang asisten pribadi Kang, Lee Gak mengklaim bahwa dia adalah Tae Yong. Sementara itu, Tae mu yang percaya bahwa sepupunya telah meninggal di New York, merasa terancam ketika dia mendengar berita bahwa Tae Yong telah mulai bekerja di perusahaan kembali. Di sisi lain, Park-ha agak sedikit terkejut dan sedih mendengar berita bahwa teman barunya yang menyebut dirinya putra mahkota, pada kenyataannya adalah cucu seorang CEO.
Judul : Rooftop Prince / Attic Prince
Genre : Komedi, Romantis
Jumlah Episode : 20
Produksi : SBS

Pemeran Utama
Micky Yoochun - Lee Gak / Yong Tae yong
Seorang putra mahkota Joseon. dia seorang yang bijaksana dan tampan. Suatu hari, dia menemukan dirinya dalam perjalanan 300 tahun ke masa depan dan menghadapi tantangan yang cukup besar di Seoul abad 21.

Han Ji min - Park-ha / Bu yong
Park ha adalah seorang yang selalu melalui segala macam cobaan berat, tidak hanya di Korea, tapi di AS juga. Namun, dia sangat kuat dan optimis

Jung Yoo mi - Hong Se na / Hwa yong
Se-na memiliki pesona yang akan membuat semua pria terpikat padanya, tapi dia sangat manipulatif dan licik. Dia adalah saudara angkat Park-ha, namun kemudian diketaui bahwa mereka adalah saudara kandung. Secantik boneka dan menyenangkan di luar namun sangat serakah dan selalu mendorong dia untuk berjuang untuk hal-hal besar dan lebih baik dalam hidupnya. Dia sangat membenci Park-ha.
 Lee Tae sung - Yong Tae mu/Moo Chang
Dia bekerja lebih keras dari siapa pun untuk mencapai keberhasilan. Ia pemilik resort dan dia bisa melakukan apapun untuk mencapai tujuan yang dia ditetapkan *kaya Se na nih -_-.
 Lee Min ho - Song Man bo
Salah satu dari 3 kawan Lee gak. Dia sangat cerdas dan tidak ada yang tidak dia tahu, tetapi kenyataan bahwa ia adalah seorang anak haram, karirnya tidak terlalu mengesankan. Dia pernah memecahkan kasus pembunuhan di masa lalu.

Jung Suk won - Woo Yong sool
Salah satu dari 3 kawan Lee gak. Dia bisa sangat bodoh kadang-kadang tetapi sangatterampil dalam perkelahian. Dia pernah membunuh orang di masa lalu tapi alasannya untuk melindungi orang yang tak bersalah. Ketika dia akan dieksekusi, Lee Gak menyelamatkannya, di mana ia diminta untuk menjadi penjaga Lee Gak.
Choi Woo shik - Do Chi san
Salah satu dari 3 kawan Lee gak. Dia sangat terampil dan memiliki jaringan sosial yang luas. Tidak ada yang tidak dia tahu. dia adalah raja gosip dan rahasia di istana.

Pemeran Figuran
  • Ban Hyo jung - President Yeo
  • Lee Moon shik - Pyo Taek soo
  • Ahn Seok hwan - Yong Dong man
  • Song Ok sook - Gong Man ok
  • Park Joon geum - Yong Seol hee
  • Kang Byul - La
Nah, itu dia tadi artikel mengenai Sinopsis Lengkap Rooftop Prince Drama Korea. drama ini pastinya sangat seru dan konyol. jangan lewatkan nonton drama satu ini ya..



Yang Ini Nggak Kalah Seru Friends :

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More