Kunai - Naruto 3

Selasa, 13 November 2012

Sinopsis Lengkap A Thousand Kisses Drama Korea - Foto Pemain


Berkisah tentang seorang wanita bernama Woo Joo Young yang sudah sangat sakit hati kepada suaminya, Park Tae Kyung, karena sudah mengulangi kesalahan yang sama dalam dua kali, yaitu berselingkuh dengan perempuan lain. Joo Young mempunyai seorang anak lelaki bernama Chan Noh yang lebih memilih sepak bola daripada makanan. Kecintaan anaknya inilah yang membuat Joo Young bertemu dengan Jang Woo Bin. Pertemuan itu tidak disengaja karena Chan Noh, yang pada waktu itu lepas dari pengawasan Joo Young, nekat ingin meminta tanda tangan seorang pemain sepak bola idolanya bernama Yoon Ki Joon dengan memanjat pagar. Kebetulan saat itu Jang Woo Bin melihat Chan Noh dan kemudian berkenalan dengan Chan No yang juga menyukai sepak bola sama seperti dirinya, dia berjanji akan memberikan foto dan tanda tangan Yoon Ki Joon kepada Chan Noh. 

a thousand kisses
Bagi Woo Bin itu suatu hal yang sangat mudah karena dia adalah seorang CEO dari sebuah club manajemen sepak bola bernama Champion, yang menaungi para pemain sepak bola. Ketika bertemu dengan ibu dari Chan Noh, Woo Bin terkejut karena ternyata sebelumnya dia sudah pernah bertemu dengan Joo Young, dan memang sedang mencarinya karena saat pertemuan pertama mereka itu Joo Young telah menabraknya di pintu lift tanpa meminta maaf sehingga membuat guci yang sedang dia bawa pecah, jadi sangat kebetulan sekali karena Woo Bin ingin meminta pertanggungjawaban Joo Young dengan cara meminta ganti rugi sebuah guci. Sebenarnya bagi Woo Bin tidak masalah gucinya pecah, tapi entah mengaa dia ingin Joo Young minta maaf dan ada hal lain yang membuatnya selalu ingin bertemu terus dengan Joo Young. Baginya, Joo Young adalah wanita misterius yang menarik bagi dirinya. Sedangkan Joo Young yang sedang dilanda krisis kepercayaan terhadap suaminya merasa sangat sedih, dia tidak menyangka akan disakiti oleh suaminya untuk kedua kalinya. Kali ini Park Tae Kyung berselingkuh dengan klien nya Yang Joon Hee, hubungan mereka sudah sangat terlampau jauh sehingga Joo Young tidak bisa mengampuni untuk kedua kalinya, dan akhirnya Joo Young meminta cerai. Ketika masa-masa menuju perceraian, Woo Bin bisa merasakan perasaan sedih Joo Young, karena dia merasa hal ini sama seperti yang dirasakan olehnya ketika berada di Amerika untuk penyembuhan kakinya saat mengalami cedera parah. 

a thousand kisses4
Woo Bin sebenarnya adalah seorang pemain sepak bola yang sedang menuju puncak kejayaannya, sayang ketika dia bermain bola untuk melangkah menjadi pemain bola profesional, kakinya cedera berat dan harus menjalani perawatan khusus di Amerika selama beberapa tahun. Disana dia bertemu dengan Yoo Kyung dan berpacaran dengannya, namun sayang ternyata Yoo Kyung mengkhianati cinta tulus Woo Bin di depan matanya. Sekembalinya dari Amerika, agar tetap berhubungan dengan dunia sepak bola, Woo Bin membuka perusahaan club sepak bola bernama Champion Management, dan mencari pemain sepak bola yang berbakat. Woo Bin tinggal dengan kedua orang tuanya, Tuan dan Nyonya Jang. serta seorang kakak peremouan bernama Jang Hee Bin (*Jang Hee Bin di drama Dong Yi yaak?? LOL. 

Ketika telah bercerai dengan suaminya, Joo Young keluar dari rumah suaminya dan meninggalkan ibu mertuanya, Yum Jung Sun. Kemudian dengan membawa serta anaknya, dia kembali kerumah neneknya yang sedari kecil merawatnya dan adiknya Woo Jo Mi. Setelah bercerai dia bekerja di sebuah kantor design sepatu terkenal dan bermerk, LUNI. Disana ternyata dia dipertemukan dengan Yoo Kyung yang tidak lain adalah mantan pacar Woo Bin, tidak heran kalau Yoo Kyung sering bertindak tidak adil terhadap Joo Young karena dia merasa Woo Bin sangat memperhatikan Joo Young sedangkan Yoo Kyung sangat ingin kembali ke sisi Woo Bin. Joo Young mengetahui perasaan Woo Bin terhadapnya karena Woo Bin sudah mengungkapkannya, tapi Joo Young tidak bisa menerima lagi cinta tulus seorang lelaki karena selain takut disakiti, dia juga merasa tidak pantas mendapatkan Woo Bin. 

a thousand kisses5
Disisi cerita yang lain, Woo Joo Mi yang merupakan adik dari Woo Joo Young, adalah seorang penulis dan reporter lepasan berumur 26 tahun, dia tinggal dengan seorang nenek yang merawatnya dari kecil. Ketika melakukan aktivitas olahraga di pagi hari, Joo Mi tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Joo Mi memanggilnya ahjussi (paman), dia tidak sempat berkenalan dengan ahjussi itu karena nampaknya ahjussi itu orangnya sangat dingin. Keesokan harinya Joo Mi dengan sengaja rajin berolahraga pagi dengan harapan dapat bertemu ahjussi itu lagi. Tetapi setelah beberapa hari lalu, Joo Mi tetap tidak bertemu dengan ahjussi tersebut. Suatu hari ahjussi itu muncul di pagi hari yang cerah. Joo Mi sangat senang dan mengajaknya berkenalan, tapi ahjussi tadi tidak menggubrisnya sampai akhirnya Joo Mi tidak sengaja jatuh ke kali. Seketika itu ahjussi yang ternyata bernama Jang Woo Jin itu menolong dan membawanya ke rumah sakit. Keesokan harinya Joo Mi berniat ke kantor Woo Jin untuk berterimakasih dan mengembalikan biaya rumah sakit, tapi apa yang ditemukannya hanya membuatnya sakit hati. 

Jang Woo Jin adalah seorang anak dari pemilik resort JK yang terkenal di Korea, berumur 35 tahun, tapi belum ada niat untuk menikah. Dia tinggal dengan seorang adik perempuan bernama Jang Soo Ah, ayah kandung, dan ibu tiri. Ibu kandungnya telah lama meninggal karena sakit, hal ini membuat dia menjadi anak yang kaku, dingin, dan tertutup kepada semua orang. Atas alasan itu keluarganya menjodohkan dia dengan seorang perempuan dari keluarga terhormat, tapi karena dia tidak suka dengan perjodohan itu, dan kebetulan bertemu dengan Joo Mi untuk menjadi pacar bohongannya di depan perempuan yang dijodohkan dengannya. Terlepas dari masalah kencan butanya, Woo Jin tetap tidak bisa lepas dari jeratan keluarganya yang menginginkannya menikah. Betapa terkejutnya ayah Woo Jin saat diberitahu oleh perempuan yang dijodohkan dengan Woo Jin bahwa anaknya memiliki pacar karena selama ini Woo Jin terkenal selalu menutup diri kepada siapapun. Maka orang tua Woo Jin meminta Woo Jin untuk membawa pacarnya untuk dikenalkan. Hal ini membuat Woo Jin kalang kabut dan akhirnya terpaksa meminta bantuan Joo Mi untuk menjadi pacar bohongannya lagi. Walaupun pada awalnya Joo Mi tidak setuju, namun akhirnya Joo Mi bersedia asal dengan suatu syarat. 

Ketika berkunjung pertama kali sebagai pacar palsu Woo Jin, ibu tiri Woo Jin merasa kaget karena menemukan anak kandung yang telah ditinggalkannya 20 tahun yang lalu, tapi hal ini dia simpan dengan rapat.



Yang Ini Nggak Kalah Seru Friends :

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More