Kunai - Naruto 3

Selasa, 13 November 2012

Sinopsis Lengkap The King 2 Hearts Drama Korea - Foto Pemain


Sinopsis The King 2 Hearts Drama Korea - merupakan artikel yang akan saya bahas kali ini. bulan ini stop profil dan fakta dulu ya, kita bahas mengenai sinopsis-sinopsis drama korea aja. *sip.

The King 2 Hearts menceritakan zaman modern dimana Korea Selatan diatur oleh sebuah monarki konstitusional keturunan dari Dinasti Joseon. Lee Jae-ha adalah seorang putra mahkota yang tampan namun materialistik yang tidak peduli tentang politik dan sangat enggan untuk menjadi orang kedua dalam garis takhta. Lee Jae-kang (raja saat ini) bergabung dengan kolaborasi militer Korea Utara sebagai alat untuk membantu nya.

Sementara itu, Kim Hang-ah adalah seorang anggota Pasukan Petugas khusus Korea Utara yang juga merupakan putri seorang pejabat komando tinggi militer Korea Utara. Jae-ha dan Hang-ah bertemu di pelatihan militer, dalam kegiatan hubungan persahabatan antara kedua negara. Meskipun keduanya bertemu satu sama lain dengan disposisi berapi-api, tanpa disadari hal tersebut memicu persahabatan antara Jae-ha dan Hang-ah yang kemudian membuat nya saling jatuh cinta. Segera, rencana pernikahan pun diatur. Sementara mereka mencoba untuk mengenyampingkan perbedaan diantara mereka, tiba-tiba sesuatu yang buruk terjadi, Raja Jae-kang dan istrinya dibunuh oleh Klub M, yang dipimpin oleh John Meyer / Kim Bong -gu, seorang pesulap misterius yang ingin menghapus keluarga kerajaan dan aturan untuk keuntungan mereka sendiri. Kemudian Jae-ha dinobatkan menjadi Raja baru di Korea Selatan, Jae-ha harus belajar bertanggung jawab dan melindungi negara nya sebelum terlambat.


Judul : The King 2 Hearts
Genre : Romantis
Jumlah Episode : 20
Produksi : MBC

Pemeran Utama
Ha Ji won - Captain Kim Hang ah

Seorang perwira dan instruktur Pasukan Khusus Korea Utara yang terkenal di kemiliteran sebagai "Iron Lady" yang sama sekali tidak ada feminitas dalam dirinya. Dia adalah putri tunggal dari Deputi Menteri Korea Utara Kementerian Unifikasi. Meskipun menakutkan dari luarnya, tetapi dalam hatinya dia adalah seorang gadis pemalu yang berjuang untuk menemukan seorang temannya. Setelah beberapa insiden yang melibatkan dirinya dan pangeran dari Korea Selatan ("musuh negara sosialis dan rakyat"), Jae-ha jatuh cinta padanya selama misi pelatihan. Setelah Pangeran Jae-ha mengakui perasaannya di TV, Hang-ah ditugaskan untuk memata-matai keluarga kerajaan dan pergi ke Korea Selatan. Hang-ah akan bertunangan dengan Pangeran. dia berjuang untuk belajar tentang gaya hidup Korea Selatan dan mencoba yang terbaik untuk memberi Ratu kesan yang baik dengan apa yang baru dia pelajari. Terinspirasi oleh kasih yang setia kepada Pangeran Jae-ha, orang pertama yang benar-benar menganggap dan memperlakukan dia sebagai seorang wanita, Hang-ah memutuskan untuk tinggal bersama dengan Jae-ha, Raja baru yang telah dinobatkan..

 Lee Seung gi - Prince Lee Jae ha (Raja Jae ha)

Putra Mahkota dari Korea Selatan dengan IQ diasumsikan lebih dari 187 (*-_- gila bener). Seorang yang arogan dan tidak bertanggung jawab. Tanpa diketahui, Jae-ha memilih untuk menjadi orang sombong karena keengganannya untuk memperoleh takhta. Ketika saudaranya, Raja Jae-kang, naik tahta, ia berasumsi bahwa ia dapat menjalani gaya hidup sesukanya untuk sisa hidupnya. 

Jo Jung Suk - Eun Shi kyung

Putra penasehat Eun Kyu Tae, dia adalah seorang anggota militer Korea Selatan yang berpartisipasi dalam kolaborasi militer bersama Korsel dan Korut. Kemudian ia dipromosikan ke Royal Guard, ia benar-benar seorang yang setia, tetapi pada awalnya dia membenci kepemimpinana Pangeran Jae-ha karena mirip Raja Jae-kang. Ia diam-diam tertarik pada Princess Jae-shin.

Yoon Je moon - Kim Bong gu (a.k.a. John Mayer)

Seorang pesulap di siang hari dan seorang pedagang senjata di malam hari. Dia memutuskan untuk membunuh raja Korea Selatan setelah pembicaraan yang mengancam kepentingan bisnis senjatanya.

Lee Yoon Ji - Lee Jae shin (Princess Jae shin)

Putri Korea Selatan, adik Pangeran Jae-ha dan Raja Jae-kang. Dia memiliki rasa humor yang tinggi, pernah tertangkap basah oleh Eun Shi Kyung ketika berpakaian dalam saja. Tapi, dia lumpuh setelah kematian kakaknya Jae-kang.

Sekian artikel tentang Sinopsis The King 2 Hearts Drama Korea, semoga bermanfaat..



Yang Ini Nggak Kalah Seru Friends :

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63 :64 :65
:66 :67 :68

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More